1.   Bekerja sama dan memiliki kepekaan sosial serta keperdulian terhadap masyarakat dan lingkungan (S6)

2.   Taat hukum dan displin dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara (S7)

3.   Menginternalisasi nilai, norma dan etika akademik (S8)

4.   Menunjuukkan sikap bertanggung jawab atas pekerjaan di bidan keahliannya secara mandiri (S9)

5.   Mengintenalisasi semanagat kemandirian, kejuangan dan kewirusahaan (S10)

6.  Mampu menerapkan pemikiran   logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya (KU1)

7.   Mampu mengkaji implikasi pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora sesuai dengan keahliannya berdasarkan kaidah, tata cara dan etika ilmiah dalam rangka menghasilkan solusi, gagasan, desain atau kritik seni, menyusun deskripsi saintifik hasil kajiannya dalam bentuk skripsi atau laporan tugas akhir, dan mengunggahnya dalam laman perguruan tinggi (KU3)

8.   Mampu bertanggungjawab atas pencapaian hasil kerja kelompok dan melakukan supervisi dan evaluasi terhadap penyelesaian pekerjaan yang ditugaskan kepada pekerja yang berada di bawah tanggungjawabnya (KU5)

9.   Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengamankan, dan menemukan kembali data untukmenjamin kesahihan dan mencegah


 

 

plagiasi (KU7)

10. Mampu  menyusun  deskripsi  saintifik  hasil  kajian  tersebut  di  atas  dalam  bentuk  skripsi  atau  laporan  tugas  akhir,  dan mengunggahnya dalam laman perguruan tinggi (KU8)

11. Mampu mengambil keputusan secara tepat dalam konteks penyelesaian masalah di bidang keahliannya, berdasarkan hasil analisis

informasi dan data; (KU9)

12. Mahasiswa  dapat  memahami  dan  menguasai  konsep     Biostatistik  dan  aplikasinya  dalam  ilmu  kesehatan  masyarat,  serta penerapannya dalam penelitian kesehatan masyarakat (P19)

13. Mahasiswa mampu menerapkan pendekatan Biostatistik dalamkehidupan sehari-hari terutama dalam kasus kesehatan yang terjadi pada masyarakt sekitarnya (KK23)