Welcome to English Subject

Introduction

Mata kuliah bahasa Inggris merupakan mata kuliah pengembangan kepribadian yang menitik beratkan pada kemampuan berbahasa inggris pada mahasiswa. Dalam hal ini yang dimaksud dengan kemampuan berbahasa Inggris itu adalah kemampuan berbahasa yang baik dan benar secara tulis maupun secara lisan yang dapat diapresiasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada dasarnya, materi Bahasa Inggris tidak berubah sejak dulu. Misalnya dari dulu hingga sekarang, past tense tetap berfungsi menyatakan kejadian yang telah lampau, dan sebaliknya future tense menyatakan kejadian yang akan dilakukan. Akan tetapi metode pembelajarannyalah yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Belajar Bahasa Inggris tidak hanya bisa dilakukan dengan metode tatap muka secara langsung, tetapi juga bisa menggunakan media internet. Media social secara online dan offline.   

Setiap orang terutama sebagai seorang mahasiswa yang sedang belajar Bahasa Inggris hampir pasti memiliki tujuan yang sama yaitu agar bias berbicara dalam Bahasa Inggris. Semoga melalui pembelajaran daring ini mahasiswa dapat menggali potensi dan dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mahasiswa dalam mempelajari Bahasa Inggris.