Mata kuliah ini membahas Mengembangkan Strategi Dan Rencana Pemasaran,
Mengumpulkan Informasi Dan Memindai Lingkungan, Melaksanakan Riset Pemasaran Dan
Meramalkan Permintaan, Menciptakan Nilai, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan,
Menganalisis Pasar Konsumen, Mengidentifikasi Segmen Dan Target Pasar, Menciptakan
Ekuitas Merek, Membentuk Positioning Merek, Menghadapi Persaingan, Menentukan
Strategi Produk, Merancang Dan Mengelola Jasa, Serta Mengembangkan Strategi Dan
Program Penetapan Harga.Mata kuliah ini membahas Mengembangkan Strategi Dan Rencana Pemasaran,
Mengumpulkan Informasi Dan Memindai Lingkungan, Melaksanakan Riset Pemasaran Dan
Meramalkan Permintaan, Menciptakan Nilai, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan,
Menganalisis Pasar Konsumen, Mengidentifikasi Segmen Dan Target Pasar, Menciptakan
Ekuitas Merek, Membentuk Positioning Merek, Menghadapi Persaingan, Menentukan
Strategi Produk, Merancang Dan Mengelola Jasa, Serta Mengembangkan Strategi Dan
Program Penetapan Harga.
- Pengajar: SUHAIRI ST,MM