Mata kuliah ini membahas Mengembangkan Strategi Dan Rencana Pemasaran, Mengumpulkan Informasi Dan Memindai Lingkungan, Melaksanakan Riset Pemasaran Dan Meramalkan Permintaan, Menciptakan Nilai, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan, Menganalisis Pasar Konsumen, Mengidentifikasi Segmen Dan Target Pasar, Menciptakan Ekuitas Merek, Membentuk Positioning Merek, Menghadapi Persaingan, Menentukan Strategi Produk, Merancang Dan Mengelola Jasa, Serta Mengembangkan Strategi Dan Program Penetapan Harga.Mata kuliah ini membahas Mengembangkan Strategi Dan Rencana Pemasaran, Mengumpulkan Informasi Dan Memindai Lingkungan, Melaksanakan Riset Pemasaran Dan Meramalkan Permintaan, Menciptakan Nilai, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan, Menganalisis Pasar Konsumen, Mengidentifikasi Segmen Dan Target Pasar, Menciptakan Ekuitas Merek, Membentuk Positioning Merek, Menghadapi Persaingan, Menentukan Strategi Produk, Merancang Dan Mengelola Jasa, Serta Mengembangkan Strategi Dan Program Penetapan Harga.